Sabtu, 25 Desember 2010 | By: Qadhar Gultom

Jalan-Jalan ke daerah Ciater

wah!!!!
ketemu lagi sama temen-temen,nama nya juga blog pribadi ya isi nya juga tentang pribadi si pembuat blog itulah
heheheheheheh
nah kali ini saya mau berbagi kesenangan kepada para pengunjung blog ini semoga dapat menjadi info yang enak bagi para temen-temen tapi kaalau isi nya ga bermamfaat dimamfaat-mamfaatka aja lah biar saya ga sia-sia ngerjainnya...
kemaren temen sekosan saya lagi ga ada kerjaan and saya juga demikian jadi dia minta ditemani ke tempat rekreasi yang bagi sebagian orang sich sudah lumrah,apalagi yang tinggal di daerah Bandung
Jadi kemaren itu saya dan teman saya jalan ke Ciater Jawa Barat
sekalian saya dan teman saya membuang rasa suntuk selama seminggu lebih sudah menghadapi dosen-dosen killerini ada beberapa foto-foto nya:
ini perkampungan sebelum nyampe di pemandian air panas ciater nya
Read more


ini di daerah sebelum sampai di daerah pemandian ciater nya juga


nah kalau yang ini daerah Lembang sama tempatnya sebelum sampai di ciater juga


nah kalau yang ini teman saya

nah baru dah nyampe di pemandian nya berhubung banyak orang yang mandi ya kami jadi malas mandi

ini juga di dalam kawasan pemandian air panas nya

nah yang ini waktu kami pulang kami sempat liat anak-anak lagi maen bola ya kami ikut aja itung-itung refresing heheh
nah kalau yang ini temen saya iseng motoin orang lagi pacaran(kepada akang dan teteh punten ya!)
Sekian dul ya semoga bermamfaat bagi para pembaca
Waassalam

0 komentar :

Posting Komentar