Minggu, 30 Januari 2011 | By: Qadhar Gultom

Pondok tercinta

Bismillahi Rahmanirrahim
Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT,dan salawat beringkan salam mari kita panjatkan kehadirat Nabi kita Muhammad SAW yang telah membawa kita ke alam terang benderang ini.
nah kali ini ane mau berbagi tentang pondok ane itung-itung promosi,sebagai bukti cinta ke almamater ane gan nah ane sekolah di sekolah yang semua muridnya muslim ya karena ane skulnya di pondok tapi di pondok inu sangat melelahkan kerjaan itu-itu mulu ga ada variasinya tapi ane heran koq ane bisa betah di sana selama 6 tahun lagi wah hebat juga ane ya hhehheheheh muji diri sendiri coy.....

nah kali nini saya akan berbagi sedikit tentang tempat sekolah yang baik dan aman 99% anak atau adek agan-agan sekalian bakalan aman dan tentram ya nama nya juga pondok ya mau ga mau harus harus misah ma bokap and nyokap lah
ane dulu kata emak ane anak nakal padahal menurut ane, ane itu anak baek-baek(muji dirisendiri lagi heh) nah ini pesatren ane gan ane lampirkan vidio profilnya berhubung file nya gede jadi ane pisah jadi 3 bagian semoga aja agan-agan sekalian tertarik and mau masukin adek tao anak agan sekalian
nech part one nya gan:

nah ini part duanya

nah ini par terakhirnya

nah kalau mau infonya lebih jelas ini ada websitenya, nah kalau situs alumninya kalau inimah ane yang ngurus
semoga agan dan sista seklain tertarik.
terimakasih telah mau mampir keblog ane ini ya gan
akhirulkalam wassalamu alaikum.....:)

0 komentar :

Posting Komentar