Minggu, 02 Januari 2011 | By: Qadhar Gultom

Selamat Tahun Baru 2011

Sebelumnya ane mohon maaf nech soal na ane telat ngucapin sematamat taun baru nya
soalnya kemaren ane lagi sibuk (sok sibuk sich tepatnya)
kemaren ane lumayan seneng kalau dibandingkan dengan tahun baru yang kemaren yang tahun 2011 ini lebi mengasyikkan dan menyenangkan
kalau tahun baru 2010 kemaren ya saya sam temen-temen sekelas ane cuman ngumpul-ngumpul sama barbeque-an bareng sama temen-temen ane ya maklumlah ngumpul-ngumpulnya anak kosan paling cuman bagi-bagi kekocakan masing-masing doank...
Nah kalau tahun baru 2011 ini lebih mengasikkan soalnya ane ma temen kosan ane ama temen yang laen menghabiskan waktu buat jalan-jalan, bayangkan keluar jam 17.00 wib sampe hampir jam 05.00 pagi baru pulang pokoknya serulah berawal dari perjalanan ke lembang diteruskan ke ciater dan bersambung ke Bukit Bintang ya yang di Bukit BIntang nya yang seru banyak banyak kembang api na asne sejenak melupakan tugas-tugas kuliah ane gan! pokoknya asyik lah
dan semoga seindah kembang api itu pula kehidupan ane dan kita semua di tahun kedepan nya
akhir kata ane ngucapin

"HAPPY NEW YEAR 2011"

and wassalam...

0 komentar :

Posting Komentar