Minggu, 16 Januari 2011 | By: Qadhar Gultom

trick pes 2011(free kick)

Assalamu alaikum kawand...
Bismillahi Rahmanirrahim....
tadi ane jalan-jalan ke kaskus nemu tread salah satu kawand di sana kalau mau berkunjung ke tread nya si kawang itu nech ane cantumka link treadnya

ane buat postingan in karena ane suka bangat kalau yang berbau sama bola-boala ini
ini triknya semoga bermamfaat>
jarak tendangan bebas:
1. 16-23 meter
2. 24-28 meter
3. 29-32 meter
4. diatas 32 meter
kita mulai dari yang paling dekatlah yah..16-23 meter
arahkan pemain kita ke sudut yg jauh dari kiper (target tiang gawang jg gpp)
2. tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60% (utk PES 2011, 50% power gauge itu pas pada garis tngah lapangan pada radar. jd utk 60%nya bisa dikira2 sndri :-D)

3. setelah itu, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan tombol X+arah (kiri untuk posisi pemain sprti gambar diatas)

4. bola akan menukik seperti gambar ini..
yg kedua untuk tndangan bebas 24-28 m:
caranya hampir sama dg yg pertama
1. arahkan bola ke sudut yg jauh dg kiper
2. disini tidak perlu menekan arah bawah (karena diperlukan sdikit power yg agak keras). cukup tekan tombol kotak skitar 60%.
3. lalu sesaat sebelum menendang, sama dengan yg pertama... tekan tombol X+arah (untuk membelokkan arah bola/drive shoot).


yg ketiga untuk tndngan bebas 29-32 m:
juga mirip dg sebelumnya,.. disini ane akan praktekkan pake Ronaldo (biar gak dianggap Spesialist Del Piero, soalnya di tips pinalty di thread ane sblmnya jg pake Del Piero). ini tndgn bebas dg jarak 31 m:
1. arahkan bola ke sudut terjauh dari kiper (bahkan sebelah tiang gawang juga gpp asal pamaen punya FK akurasi & swerve yg tinggi).
2. tekan tombol kotak (dg power 60% spt sblm2nya)... disini juga tidak perlu menekan tombol arah buat powernya karena jaraknya masih dlm jarak sedang.
3. setelah itu tekan tombol segitiga+arah (untuk membelokkan).. tombol segitiga disini untuk memberi power pada curlingnya karena jaraknya lumayan jauh... klo pada tips sblmnya menekan tombol X untuk memberlambat bola...
ini kalau di liat dari agak jauh
nah kalu yang ini dari bawah
sekian dulu kawand-kawan sekalian semoga bermamfaat dan berguna (apa bedanya)
wassalam

0 komentar :

Posting Komentar