Sabtu, 30 April 2011 | By: Qadhar Gultom

Futsal oh Futsal

Bismillah..


oya ane kali ini mau bahas tentang hoby and sekalian melampiassan hobby sich sebenarnya maklumlah ane khan pecinta bisa dibilang maniak bolalah oya team favorit ane BARCELONA FC
khan di kampung ane sering maen bola nah pas nyampe dibandung ane nyari perkumpulan anak bola ato sejenisnya lah, soalnya ane kalau ga maen futsal ga ada lagi yang ane bisa coy.
nah di kawasan kampus ane ga ada langan and perkumpulan bola kaki,nah pas ane keluar kelas ane liat ada pendaftaran kompetisi futsal nah berhubung ane and temen temen kelas ane juga mau bangat maen futsal nah makana kami ikutan nah dari situlah anak-anak ukm futsal mengenal ane dan ngajak ane buat maen and gabung mereka tapi kalau cuman gabung aja sich ayo tapi kalau buat satu team sama mereka ane ga mau karena anak-anak kelas ane ga mau tanding kalau ane ga ikutan padahal temen-temen ane jago-jago loch pernah lawan anak lain and ane ga ikutan mereka membantai dengan skor telak nah makana ane yakin mereka pasti bisa tanpa ane gan.
ane bukan sombong atapun ria yech tapi ane cuman mau share doank hahaha
nah sejak kompetisi kali itu ane dapat hadiah karena ane top score nah makana banyak yang nantangi team ane ,oya nama team ane "SKYPEE" itu cuman satu kelas doank ntar dach di post yang laen ane mau cerita tenatang tema kesayang ane "SKYPEE" haha
oya ane baru bisa maen futsal yach setelah di bandung soalnya kalau selama ane mondok di pondok dulu and pas ane di kampung yah ane cuman maen lapangan GEDE ga futsal gitu malah kurang lebih ane tau futsal setelah di bandung ini ane kirain maennya kayak maen bola biasa eh ternyata beda bangat malah.yauda dach ane da malas nulis nech da dulu ya...
wassalam

0 komentar :

Posting Komentar