Selasa, 26 April 2011 | By: Qadhar Gultom

Selamat dateng Bandung part I

Bismillahi Rahmanirrahim..
wah da larut tapi mata belum amu melek nech,yah dari pada ga ada kerjaan mendingan ane nulis aja dagh,oya ane, mau cerita tentang awal muasal nyampenya ane di kota besar ini Kota Bandung yah maklum lah ane khan lama di penjara suci alias mondok,kalau di pondok mah boro-boro liat cewek cantik and sexy liat cewek aja jarak 100 meter da prestasi tuch hahah :becanda koq

oya ane mulai dagh pada tanggal 24 juni 2009 ane diwisuda di pondok tercinta Darul Mursyid,nah pas malam nya itu malng bener nasib ane gan,ibu ane kambuh and harus di bawah ke RS terdekat dibilang dekat ga juga sich,35 km dari rumah ane da malam itu jam 1m lagi ane baru kali itu panik liat emak ane gan.wah sedih bangat gan ane ya cuman bisa doa aja lah
da lusa nya ane harus ke kota medan yang jauh nya minta ampun and jalan nya itu loch waduh ga tega ane ngebayanginya wah sediha ane gan.

nah pas malam itu kami ane sama kakak ane yang ke 2 dan yang ke3 nganter emak ane ke RS,nah syukur ibu ane masih bisa sehat kembali dan pas ane telepon kemaren alhamdulillah ibu ane masih and tambah sehat lagi da kakak ane bialng bru berobat sampe kena 9 juta kata kakak ane gan ,wah uang segitu sangat bangat bagi keluar sekelas ane gan.mudah-mudahan ibu ane sehat wal afiat mohon doanya bagi yang baca blog ane ini ALFATIHA!!!
makasih bagi temen-temen yang mau baca doa atas kesehatan ibu ane,
nah setelah ane test kesana and kemari ane coba test 5 kali di berbagai jurusan eh cuman atu yang nerima itu pun ane masih ragu mau kuliah di bandung ini selain biaya yang mahal ya ane masih pengen deket-deket sama ortu and kakak ane soalnya ane da pisah selama 7 tahun sama ibu ane masa baru 2 minggu da harus merantau lagi,tapi dengan motivasi kakak ane and dorongan semua kakak-kakak saya yah ane yakin and yakin seyakin-yakinya ane pasti bisa kuliah and sucsess di kota orang ini ,
nah ane ke batam dulu soalnya kakak ane lagi diwisuda di sana nah karena itu semua keluarga ke sana nah mau ga mau ane harus berangkat dari sana lagi pula seklain refresing setelah 1 bulan jenuh sama soal-soal snmpt dan kawan-kawan nya

Tanggal 8 Agustus 2009 jam 5 sore pertama kali nya seorang wahyu qadhar gultom anak deso naek pesawat,wah pangling juga soalnya baru keluar dari pondok eh langsung disuruh hijrah ke kota yang jauh and ga ada saudara lagi di sana and ga ada yang nemani lagi.bermodal keberanian and keyakinan ane berangkat juga ke jakarta and disuruh ama emak ane jumpai saudara jauh da ane ga kenla lgi untung pas ane keluar dari bandara internasional soekarni hatta saudra ane itu kenla ama muka-muka ayaah ane jadi dia langsung kenal and ane baru pertama kali liat dia padahal dia itu asli kampung ane maklumlah dia jarang di kampung ane juga jarang,jadi wajar ga pernah ketemu.
ane ngiranya dia mau nganterin ane ke bandung soalnya di abndung ane ga punya saudara,nah dia bilang "puang nanggo bisa abang manaruhonko to bandung adong keperluan bah" artinya bahasa gaulnya "cory broo ane ga bisa nganter ente ke bandung soanlya ane lagi ada urusan sory ya bro"
nah keesokan hari nya ane diantar ke terminal kampung rambutan sama saudara ane itu,
nah berhubung da mulai melek nech mata and donlotan ane da mw kelar yah sekian dulu entar ane sambung lagi
wassalam..

0 komentar :

Posting Komentar