Sabtu, 21 Mei 2011 | By: Qadhar Gultom

SKYPEE

Bismillah
Alhamdulillahi rabbil alamin puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan dan kehidupan serta semuanya yang Dia berikan,Syalawat diiringi dengan salam mari kita persembahkan kepada rasul besar kita Muhammad SAW.
lah ko jadi malah kayak ceramah hehh,nah di pagi yang cerah ini dengan sinaran matahari yang sangat menghibur di minggu pagi ini aku bangun dari tudr ku yang lelap itu.ditemani dengan secangkir kopi yang ku buat sendiri dengan meja komputer yang sederhana disertai dengan baju-baju yang bergantungan yang baunya lumayan seru
jum'at sore itu merupakan hari yang menyedihkan bagi ku karena menanggung kekalahan di kompetisifutsal kampus yang menghentikan langkah kami menuju ke 16 Besar kompetisi itu aku dan teman - teman kalah ga tau kenapa soalnya kami sudah berusaha sekuat tenaga jiwa dan ra lagi - lagi kami harus kalah di babak penyisihan kagi kekalahan ini sangat berarti bagi ku,karena untuk kompetisi ukuran kampus ini merupakan event yang lumyan seru dan kami sebagai team yang seudah dikenal orang tapi tidak bisa menghibur teman teman kami khususnya kelas ku pce 09-06 ,jujur aku sangat tertekan atas kekalahan ini ga tau kenapa mungkin karena aku berharap bisa menang pada kompetisi ini mungkin untuk beberapa saat aku tidak akan memainkan permainan yang diberinama orang zaman dahulu "futsal".
aku ga tau kenapa kekalahan yang harusnya aku terima dengan lapang dada tapi ya mau gimna lagi mungkin kali ini bukan saatnya juga kami sebagai pemain menghibur teman-teman kelas kami, maaf kawan-kawan anak pce 09-06 khususnya bagi teman-teman yang mengharap kemenangan pada kompetisi ini ,sebelumnya aku ga pernah se-lebay ini dalam menanggung kelahan dimana pun.
pada kali ini aku mengambil kesimpulan sekaligus pelajaran bagi ku:
pelajaran pertama : jangan terlalu optimis
pelajaran kedua : emosi tidak menyelesaikan masalah
iya inilah pelajaran yang membuat aku berpikir lagi untuk ikut kompetisi bagi teman-teman seklain skypee maafkan aku karena mungkin karena ku kita bisa kalah coba seandainya aku bermain lebih santai tidak mangangagap bahwa ini bukna beban mungkin kami dan teman-teman masih bisa memhibur teman-teman
I LOVE SKYPEE

1 komentar :

septyarini mengatakan...

kakak yang mana?? =)

Posting Komentar