Jumat, 29 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

Welcome TO Batam Island

Bismillahi rahmanirrahim
Tidak terasa perjalanan Bandung Jakarta Batam cuman aku tempuh kurang dari 10 jam,
setelah menaiki Bus Bandara yang langsung dari Bandung lansung sampai ke Bandara Bukarno Hatta terminal C1, syukurnya lagi Pesawat yang akan aku naiki tidak ada gangguan tidak seperti sebelum-sebelumnya yang biasanya setengah jam sebelum berangkat ada pengumuman "Maaf untuk Penumbang G@r*d# dengan No penerbangan ditunda sampai setengan jam" uda bosan aku dengar kata-kata itu yach mau ga mau harus bersabar lah.
Dan syukurnya kali ini hal itu tumben tidak terjadi sama ku soal jam keberangkatan yang tertera di tiket sama dengan yang di dunia realnya alias ga ada deadline Alhamdulillah!!
Setelah Shalat Asar dan tentunya setelah menjamak shalat Juhur donk maklum tapi Bus PRIMAJASA nya ga berhenti jadi ga bisa shalat di jalan ya, untung masih ingat cara shalat jama' dan kawan-kawan.
setealah menunaikan shalat peswat kami pun sudah dateng and sudah sipa untuk terbang ke Pulau Batam, dengan gaya COOL nya aku pun memasuki BATAVIA Dengan No penerbangan !@#$%^ (lupa hehheh)
Seperti biasa nya kalau di pesawat Hobby ku adalah MOLOR alias NAUM yach soalnya ga ada kerjaan di pesawat mau dengarin musik Mp3 ga ada, mau Maen game ga punya mau baca majalah Mereka isi nya membosankan.
dan tepat jam 18.10 Wib mendarat lah pesawatnya di Bandara HANG NADIM Batam. dan tanpa belama-lama lagi aku pun mengakitfkan HP dan menghubungi abang ku yang katanya mau jemput aku di Bandara dan setelah shalat bareng abang kami pun meluncur ke rumah kakak yang pertama laporan dulu baru ke kakak berikutnya maklum kebanyakan saudara ku ada di batam jadi makanya aku milih batam untuk tempat Praktek kerja dalam rang penghematan biaya lah.
begitulah perjanan Dari BANDUNG ------ JAKARTA------& BATAM

Read More coy!

Selasa, 26 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

IBU KU & AYAH KU

Bimillahi Rahmanirrahim
My Father, My Brother My mom And Sister

Ibu ku adalah hal yang paling berpengaruh dalam hidupku, memang benar kata orang kenapa kita lebih sayang kepada IBU dari pada bapak kita yach aku juga bungung kenapa itu bisa terjadi tapi secara tidak langsung aku memang lebih aku sayang
tapi aku juga sangat berterimaksih sama bapak yang telah banyaklah mendidik kami.
Tapi aku sangat sedih soalnya sudah hampir 5 tahun ibuku sakit ga tau penyakit apa itu soalnya sudah banyak RS yang kami coba tapi hasilnya tetap NIHIL dan sekarang mah saya cuman bisa berdoa supaya ibu saya lekas sembuh.
ibu wahyu sangat merasa berdosa sama ibu soalnay wahyu hanya bisa nyusahin ibu waktu kecil dulu ibu sering nyebela wahyu walaupun memang wahyu salah ibu selalu menebar senyuman sama wahyu, pas waktu mondok pun wahyu yakin pasti ibu ga yakin sama wahyu karena ibu takut wahyu yang bandel ini dibenci orang tapi perlu ibu ketahui selama dipondok pun ibu yang paling awahyu rindukan sering sekali pas waktu libur di pondok orang tua temen-temen wahyu berdatangan wahyu cuman bisa berharap semoga ibu datang hari ini,tapi terkadang yang datang malah kakak tapi kakak pun cukup lah buat mengobati kerinduan ini.
Ibu wahyu tau kenapa ibu ga datang hari ini itu pasti karena bapak ga bolehin ibu buat ke pondok yakinlah bu itu bukan jarena bapak marah itu adalah bukti kasih sayang bapak yang berusaha mendidik anak nya yang terkenal nakal ini,makasih ayah makasih ibu
wahyu pun baru sadar akan sayang bapak ke wahyu setelah wahyu dewasa ini setelah jauh di pulau orang ini,wahyu kadang suka manangis kalau pas di Bandung suka sering ingat sama ibu ayah dan kakak serta abang- abang ku
wahyu yakin pasti ayah dan ibu lagi harap-harap cemas sama wahyu akan betapa jauhnya wahyu kuliah yakin lah yah! bu! wahyu akan berusaha untuk jaga diri yakinlah yah! bu! wahyu hanya berharap kelak wahyu akan membahagiakan ibu dan ayah.
Bu!! CEPAT LAH SEMBUH, YAH! KAMI AKAN MEWUJUDKAN CITA-CITA AYAH YAITU "MENAJADIKAN KAMI JADI SARJANAWAN"
YAKIN LAH KAMI AKAN MEWUJJUDKAN ITU
postingan ini aku persembahkan kepada ayah ibu dan kakak serta abang ku yang selalu menyayangiku
I LOVE ALL

Read More coy!

K P (Kerja Praktek)

Assalamu alaikum
Alhamdulillah akhirnya aku dibolehin sama kakak and abang ku buat bawa motor ke tempat kerja praktek atau lebih sering disebut dengan PKL nah iya bener setealh meyakinkan mereka dengan rayuan maut tentunya syukurlah akhirnya mereka bisa menganggap aku sudah dewasa soalnya dari jajaran ibu bapak kakak pertama sampai anak ke 8 maklum aku anak terakhir dari sembilan bersaudara.
Berhubung sudah semester 5 dan aku sama teman-teman mengajukan PKL pada liburan ini aku sich daripada di kampung liburan tak jelas mending aku cari kegiatan di sini yang bermamfaat awalnya pengen PKL di Telkom jakarta karna ditolak alias tidak diterima akhirnya aku coba cari di Daerah bandung boro-boro dapet diterima aja nga :sedih
Dan saya konsultasi sama abang ku dan berhubung di batam kakak ku tinggal akhirnya aku di suruh ke sana.aku sich awalnya kurang setuju soalnya aku pengennya di bandung ,tapi karena uda ga bisa lagi jadi lah aku PKL di batam aku pengennya PKL di tempat yang praktek ke lapangan tapi emang bener kata orang kita hanya bisa merencanakan yang menentukan semua ditangan Allah, Bener aku malah ditempat di tempat yang sebenar nya aku doakan agar ga ke snana yaitu Ke MULTIMEDIA labih sadihnya lagi aku disuruh nge-coding Web subhanallah...
ya mau ga mau harus dijalani mudah-mudah an setelah PKL ini aku jadi jago coding khususnya PHP And XLM :ngarep amien..
tapi bosanya minta ampun maklumlah kerjaan nya depan komputer terus yach kalau bingung mau ngapain yach seperti kebanyakan temen temen ane ga jauh dari kaskun.us,facebook.com twitter.com dan beberapa situs flim maklum ane pecinta flim boy.
aku sich cuman ngarep dari PKL semoga bisa bermamfaat lah
mudah-mudah an lah amien
Read More coy!

Selasa, 19 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

Situ Patengan


Dari judulnya saja sudah tidak asing lagi buat kita semua khususnya yang di daerah jawa barat apalagi yang tinggal di Bandung pasti sudah pernah kesana. Nah kali saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya dengan teman SKYPEE yang berliburan ke Situ Patengan.
lebih seru liburan yang kemaren kalau dilihat dari segi petualangan nya maklumlah liburan yang kemaren butuh pengorbanan 7 jam lebih untuk di perjalanan doank!
nah kalau yang liburan ini mah cuman 1,5 jam doank udah nyampe tapi karena kita tujuannya refreshing jadi bawa kendaraan pelan-pelan saja kayak lagunya segilima band eh salah kotak yang bener.
seperti biasa saya cuman mumet aja soalnya saya lagi kp alias kerja praktek berhubung mumuet dengan tugas yang ada makanya saya nge-blog pusing euy.
setelah Uas selesai kami pun siap-siap untuk terbang ke Tkp alias situ patengan nya,Galeri photonya kita mulai dari perjalan hendak ke tkp, berhubung salah satu kendaraan dari temen kami ada yang kempes ban jadi sekalian nunggu temen itu kami pun ber-narsis ria


nah ini photo temen ane pas roda motornya kempes
da dulu pak pembimbing datang ntar aja kita lanjutin lagi :kaburrrrr.
syukur pas kami nambalin ban motor temen kami ada warung nah kami juga lapar soalnya maka kami pun menyerbu makanannya sekalian bernarsis ria dei.
ini contohnya
ini lagi

nah kalau yang ini temen - temen kami yang pada nungguin kami di pom bensin and ternyata mereka pun ber narsis ria juga
ini photo ane ama temen-temen
oke mungkin cukup sekian pejalanan kami ke situ patenggangnya ntar ane lanjutkan di part II nya
ane buat ini cuman buat ngisi kejenihan saya yang lagi kerja praktek ni
semoga bermamfaat and bagi para pembaca mohon doanya semoga kerja praktek saya ini bermamfaat dan mendapat hasil yang terbaik amien..
wassalam
Read More coy!