Jumat, 29 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

Welcome TO Batam Island

Bismillahi rahmanirrahim
Tidak terasa perjalanan Bandung Jakarta Batam cuman aku tempuh kurang dari 10 jam,
setelah menaiki Bus Bandara yang langsung dari Bandung lansung sampai ke Bandara Bukarno Hatta terminal C1, syukurnya lagi Pesawat yang akan aku naiki tidak ada gangguan tidak seperti sebelum-sebelumnya yang biasanya setengah jam sebelum berangkat ada pengumuman "Maaf untuk Penumbang G@r*d# dengan No penerbangan ditunda sampai setengan jam" uda bosan aku dengar kata-kata itu yach mau ga mau harus bersabar lah.
Dan syukurnya kali ini hal itu tumben tidak terjadi sama ku soal jam keberangkatan yang tertera di tiket sama dengan yang di dunia realnya alias ga ada deadline Alhamdulillah!!
Setelah Shalat Asar dan tentunya setelah menjamak shalat Juhur donk maklum tapi Bus PRIMAJASA nya ga berhenti jadi ga bisa shalat di jalan ya, untung masih ingat cara shalat jama' dan kawan-kawan.
setealah menunaikan shalat peswat kami pun sudah dateng and sudah sipa untuk terbang ke Pulau Batam, dengan gaya COOL nya aku pun memasuki BATAVIA Dengan No penerbangan !@#$%^ (lupa hehheh)
Seperti biasa nya kalau di pesawat Hobby ku adalah MOLOR alias NAUM yach soalnya ga ada kerjaan di pesawat mau dengarin musik Mp3 ga ada, mau Maen game ga punya mau baca majalah Mereka isi nya membosankan.
dan tepat jam 18.10 Wib mendarat lah pesawatnya di Bandara HANG NADIM Batam. dan tanpa belama-lama lagi aku pun mengakitfkan HP dan menghubungi abang ku yang katanya mau jemput aku di Bandara dan setelah shalat bareng abang kami pun meluncur ke rumah kakak yang pertama laporan dulu baru ke kakak berikutnya maklum kebanyakan saudara ku ada di batam jadi makanya aku milih batam untuk tempat Praktek kerja dalam rang penghematan biaya lah.
begitulah perjanan Dari BANDUNG ------ JAKARTA------& BATAM

0 komentar :

Posting Komentar