Selasa, 26 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

K P (Kerja Praktek)

Assalamu alaikum
Alhamdulillah akhirnya aku dibolehin sama kakak and abang ku buat bawa motor ke tempat kerja praktek atau lebih sering disebut dengan PKL nah iya bener setealh meyakinkan mereka dengan rayuan maut tentunya syukurlah akhirnya mereka bisa menganggap aku sudah dewasa soalnya dari jajaran ibu bapak kakak pertama sampai anak ke 8 maklum aku anak terakhir dari sembilan bersaudara.
Berhubung sudah semester 5 dan aku sama teman-teman mengajukan PKL pada liburan ini aku sich daripada di kampung liburan tak jelas mending aku cari kegiatan di sini yang bermamfaat awalnya pengen PKL di Telkom jakarta karna ditolak alias tidak diterima akhirnya aku coba cari di Daerah bandung boro-boro dapet diterima aja nga :sedih
Dan saya konsultasi sama abang ku dan berhubung di batam kakak ku tinggal akhirnya aku di suruh ke sana.aku sich awalnya kurang setuju soalnya aku pengennya di bandung ,tapi karena uda ga bisa lagi jadi lah aku PKL di batam aku pengennya PKL di tempat yang praktek ke lapangan tapi emang bener kata orang kita hanya bisa merencanakan yang menentukan semua ditangan Allah, Bener aku malah ditempat di tempat yang sebenar nya aku doakan agar ga ke snana yaitu Ke MULTIMEDIA labih sadihnya lagi aku disuruh nge-coding Web subhanallah...
ya mau ga mau harus dijalani mudah-mudah an setelah PKL ini aku jadi jago coding khususnya PHP And XLM :ngarep amien..
tapi bosanya minta ampun maklumlah kerjaan nya depan komputer terus yach kalau bingung mau ngapain yach seperti kebanyakan temen temen ane ga jauh dari kaskun.us,facebook.com twitter.com dan beberapa situs flim maklum ane pecinta flim boy.
aku sich cuman ngarep dari PKL semoga bisa bermamfaat lah
mudah-mudah an lah amien

2 komentar :

Safira Mazaya mengatakan...

Di batam kp dmna ?

Safira Mazaya mengatakan...

Di batam kp dmna ?

Posting Komentar