Selasa, 19 Juli 2011 | By: Qadhar Gultom

Situ Patengan


Dari judulnya saja sudah tidak asing lagi buat kita semua khususnya yang di daerah jawa barat apalagi yang tinggal di Bandung pasti sudah pernah kesana. Nah kali saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya dengan teman SKYPEE yang berliburan ke Situ Patengan.
lebih seru liburan yang kemaren kalau dilihat dari segi petualangan nya maklumlah liburan yang kemaren butuh pengorbanan 7 jam lebih untuk di perjalanan doank!
nah kalau yang liburan ini mah cuman 1,5 jam doank udah nyampe tapi karena kita tujuannya refreshing jadi bawa kendaraan pelan-pelan saja kayak lagunya segilima band eh salah kotak yang bener.
seperti biasa saya cuman mumet aja soalnya saya lagi kp alias kerja praktek berhubung mumuet dengan tugas yang ada makanya saya nge-blog pusing euy.
setelah Uas selesai kami pun siap-siap untuk terbang ke Tkp alias situ patengan nya,Galeri photonya kita mulai dari perjalan hendak ke tkp, berhubung salah satu kendaraan dari temen kami ada yang kempes ban jadi sekalian nunggu temen itu kami pun ber-narsis ria


nah ini photo temen ane pas roda motornya kempes
da dulu pak pembimbing datang ntar aja kita lanjutin lagi :kaburrrrr.
syukur pas kami nambalin ban motor temen kami ada warung nah kami juga lapar soalnya maka kami pun menyerbu makanannya sekalian bernarsis ria dei.
ini contohnya
ini lagi

nah kalau yang ini temen - temen kami yang pada nungguin kami di pom bensin and ternyata mereka pun ber narsis ria juga
ini photo ane ama temen-temen
oke mungkin cukup sekian pejalanan kami ke situ patenggangnya ntar ane lanjutkan di part II nya
ane buat ini cuman buat ngisi kejenihan saya yang lagi kerja praktek ni
semoga bermamfaat and bagi para pembaca mohon doanya semoga kerja praktek saya ini bermamfaat dan mendapat hasil yang terbaik amien..
wassalam

0 komentar :

Posting Komentar