Selasa, 09 Agustus 2011 | By: Qadhar Gultom

UMMI

بسم الله الرحمن الرحيم
memang bener kata Al-Qur'an boy "كل نفس ذائقة الموت " segala yang bernyawa kelak pasti akan menghadap tuhannya, Ya bener sich walaupun dalam berduka kita ga boleh mengingat-ingat yang sudah mendahului kita itu hanya menjadikan beban bagi yang sudah dahulu menghadap yang Khaliq yaitu Azza wazalla.
Jam 01.20 Wib tepatnya 04 Ramadhan 1432 H atau 04 Agst 2011 IBUNDA tercinta saya menghadap Sang Khalik, tapi satu yang aku sesalkan dan kayaknya bakalan akan terngiang-ngian sampe akhir hayatku yaitu Tidak sempat ikut melihat and menyolatkan IBUNDA untuk terakhir kalinya
aku yang lagi mengikuti Praktek kerja di Batam Harus meng-ikhlas kan untuk tidak melihat jasat ibu untuk yang terkahir kali nya sebabnya aku menyesal dengan kejadian ini yaitu pesan ibu dulu ynag paling teringat sampe sekarang adalah "wahyu baek-baek kau sekolah nak ibu tidak mengaharap materi dari mu nak! ,ibu cuman berharap kelak kalau ibu meninggal kamu yang meyolatkan ibu ".
Kalau ingat dengan pesan ibu itu aku akan meneteskan air mata, memang sepele tapi itu sangat berat bagi ku sobat.
Ibunda menghembuskan napas untuk terakhir kali nya tepat jam 01.20 wib tepatnya tanggal 4 ramadhan 1432 H. dan kami dapat kabar 20 menit kemudian yach mau ga mau sebelum berangkat pun kami sudah siap-siap untuk tidak melihat jasad ibu untuk terakhir kalinya kenapa tidak transportsi ke kampung ku amat lama and susah uda lagi kakak ku waktu itu mengandung jadi walaupun kita pengen ngebut mungkin itu berakibat fatal bagi kakak ku yach untuk menjaga kesehatan kakak juga yach kita harus pelan-pelan lah.
mungkin ga ada guna juga aku buat postingan ini,tapi ini cuman buat kenang-kenangan buat ku untuk say Kata terakhir untuk ibunda tercinta.
IBUDA KU MAAFKAN ANAK MU INI YANG TELAH SELAMA INI TELAH MEMBUATMU SUSAH
IBUNDA KU MAAFKAN DOSA ANAK MU INI YANG TELAH BANYAK BUAT SALAH KEPADA MU
YA ALLAH AMPUNILAH DOSA IBUNDA KU INI TEMPATKANLAH BELIAU BERSAMA ORANG-ORANG YANG BERTAKWA
AMIEN

0 komentar :

Posting Komentar