Kamis, 25 Agustus 2011 | By: Qadhar Gultom

Kado Ultah yang Mengesankan

Bismillahirahmanirrahim


Wah hujan deras mengguyur kota batam kali ini, tepatnya hari jum'at tanggal 26 2011 bertepatan dengan 26 Ramadhan 1432 H. setelah menjalani kerja praktek yang sangat menantang sekaligus menghibur serta menambah wawasan ku khususnya di bidang dunia kerja aku cuman berharap semoga dengan Kerja praktek ini, yach benar hari ini adalah hari terakhir ku menjalani kerja praktek di PT. Telkom Divisi Infratel SA Sumatra 3 Batam, kepulauan Riau.
Hari ini juga sangat istimewa bagi ku kenapa??? karena hari ini adalah hari ulang tahun ku yang sebenarnya, lah koko bisa?? yach ibu ku bilang kalau aku lahir tepat pada malam ke 27 ramadhan di tahun 1991 an soalnya ibu sama keluarga ku ga tau tepatnya kapan aku lahir kalau di tanggal tahun masehinya makanya aku ga pernah ngerayain ulang tahun ku pada tahun masehi, tapi terkadang temen - teman kampus memaksa untuk merayakan nya dengan meneraktir mereka maklum kami kalau ulang tahun sering neraktir gitu, khan kalau aku bilang aku ga tau tanggal lahir ku khan ga lucu. yach pas aku lahir tepatnya tanggal 26 ramadhan tahunnya gw ga tau juga hhehh
yach tapi memang ini lah aku wahyu qadhar gultom bin maraiman gultom. Tapi itu mah ga menjadi masalah buat ku yang penting khan kita juga ga dianjurkan buat ngerayain ulang tahun
mungkin ini umur ku yang ke 20, di ulang tahun ku yang ke 20 ini aku berharap semoga kedepannya aku semakin membaik dan terus membaik , walaupun pada ramadhan kali ini hal yang paling berat aku alami yaitu kehilangan orang yang sangat berpengaruh dalam hitup ku penyemangat ku dikala aku down dan banyak hal lainnya.
hari ini juga aku apes bangat dari hari kemarin khan aku sendirian di batam soalnya kakak dan abang ku sudah pada pulang jadi aku tinggal di rumah kakak ku nah pas jam 3 aku bangun and masak buata sahur yach paling masak mie secara khan gw ga tau gimana masak yang bisa cuman beberapa masakan ya salah satu nya masak mie instan. nah setelah sahur aku nygantuk than aku tidur tidurnya kepulasan sehingga aku ga nyadar kalau atap kamar it ternyata bocor semua basah dech yang aku sesalin laptop sama hpp ku juga ikut basah yach laptop sampe detik ini belum bisa dipake alias mati hp juga gitu, yach aku cuman bisa pasrah sama yang diatas semoga dengan skenario Allah ini adalah hadiah di uktah ku ini.
ya Allah jika memang nantinya hp dan laptop ini bisa menjadikan hamba lupa kepada mu maka jadikan lah kerusakan ini menjadi pelajaran berharga bagi hamba Mu ini
tapi jika keduanya bisa menjadi sarana bagi hamba untuk mendekatkan diri kepada mu maka pjanganlah Engkau rusak kedua nya amien..

0 komentar :

Posting Komentar