Senin, 01 Agustus 2011 | By: Qadhar Gultom

** NGAWUR **

Assalamu alaikum
"Gimana sudah kelar tugasnya?" itu pertanyaan yang di lontarkan Pembimbing KP ku pagi ini
setealh oprak - apkrik ga ketemu juga gimana cara nya mumet alh intinya
nah dari aku larut dalam ke mumetan ini mending aku nulis apa aja lah yang penting menunggu berbuka lah
kok malah curcol?? (hehehe :P)
oya aku Belum ngucapin "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1432 H". ga terasa ramadhan kali ini adalah ramadhan yang ke 20 bagi saya soalnya aku baru umur 20 tahun kemungkinan ini adalah puasa ke 20 kalau ga salah.

Lagi-lagi puasa pisah dengan orang tua, setealah tahun kemarin sempat puasa 1 bulan penuh sama ortu maklum lah aku jarang banget berpuasa baren sama ortu sejak di masukkan ke Pondok tau sendiri lah gimana kalau pondok puasa ga puasa tetap aja sekolah di adakan seminggu sebelum lebaran baru boleh pulang ke rumah begitu lah selama 6 tahun nah pas tahun ke 7 aku baru masuk kuliah jadi cuman baru bisa pulkam 3 hari menjelang lebaran and sudah balek ke abndung lagi 3 hari setelah hari H lebaran, Dan akhirnya pas ramadhan kemaren aku batu bisa puasa 1 bualn penuh bersama ortu dan tahun ini bertepatan dengan Kerja Praktek jadi sama tahun - tahun sebelumnya puasa pisah sama ortu ga tau apakah lebaran ini juga ga bareng ortu mudah - mudahan nga soalnya Kerja Praktek nya baru kelar 2 hari menjelang Hari H (lebaran).
Emang apa sich Bedanya puasa bareng ortu sama misah kan sama aja?? pasti orang banyak bertanya begitu, Yach lain hal nya dengan ku soalnya dengan berpuasa di Kmpung halaman and berbuka bareng ortu and kakak -kakak ku itu sangat nikmat, apalagi lebaran bareng sama mereka alangkah nikmatnya, ngerti atau tidak yang penting itu lah aku "wahyu qadhar gultom".
Sebenarnya aku juga kurang bahagia kalau di kampung soalnya aku masih kurang bersosialisasi dengan masyarakat di sana maklumlah lagi - lagi aku buat alasan gara-gara mondok tapi memang gitu lah adanya secara di pondok teman-teman ku orang kota semua alias kampungnya jauh dari perkampungan ku dan temen-temen ku satu - satu nya yaitu mereka yang sempat baren selama SD itu pun kadang mereak jarang di kampung pas aku balek ke kampung maklum lah mereka jiwanya jiwa perantau jadi tahan ga pulkam sampe bertahun -tahun.
hal ini lah yang kadang membuat aku bosan di kampung ya kerjaan di kampung kalo pulkam paling tidur and molor ga ada fariasi kegiatang paling bantu abang ku yang kerja itu pun paling 1X seminggu, bosan lah initnya.
moga-moga saja tahun ini aku bisa bersosialisasi dengan mereka.
dan kedepannya aku bisa bermain sama mereka *kayak anak-anak aja.heheh
ini aku tulis gara - gara kebosanan ku sama tugas Kp ini makanya isinya sedikit ngawur
udah dulu lah
Wassalam

0 komentar :

Posting Komentar