Selasa, 09 Agustus 2011 | By: Qadhar Gultom

Selamat dateng Bandung part I I

بسم الله الرحمن الرحيم
Dari pada ga jelas gini mending gw curcol sama teman sejati gw blogspot.com heheh :p, ya dari pada larut dalam kesepian and kesedihan ini mending gw menuh-menuhin server blogspot dengan postingan gw ini walaupun sebenarnya ga jelas nech postingan.
Ini lanjutan dari postingan gw yang sudah lama ga gw lanjutin maklum dikarenakan sibuknya hidup ini (walaupun sebernya gw sok sibuk sich).
Setelah gw dianterin Ke terminal kampung rambutan ane langsung meluncur ke Bandung Dan berharap ada orang yang mau mungut gw (hehehhe kayak anak terlantar aja) setealh gw inget-inget kemaren gw sempat minta tolong sama kakak kelas gw dulu di pondok buat nemanin gw paling tidak sehari sampe gw nemuin tempat molorlah. Dan sampailah gw di Pintu gerbang kota Bandung dan rasa was-was pun melanda gw yang gw takuti cuman satu gimana kalau kakak kelas gw itu ga dateng?? khan bisa lain ceritanya. sesampainya di terminal liwipanjang gw bingung mau ngapain and mau pergi kemana wong gw ga tau itu bandung and apa isi bandung ini secara khan gw ga punya saudara di bandung and satu-satu harapan yaitu kakak kelas gw oya nama kakak kelas gw itu Sofyan &^@^&%$.Sesampainya di Terminal LiwiPanjang gw langsung nge hubungi dia dan Alhamdulillah dia bisa temanin gw dan sebai peminta tolong yach gw harus nunggu berapa lama pun sampe dia datang yah kalau ga ada dia mang gw mau kemana???
setelah menunggu lumayan lama juga baru lah dia datang kalau ga salah gw ketemu dia itu jam 12.00 wib wah alangkah senangnya hati ini ketemu dia.ga basa-basi lagi gw ma dia alngsung meluncur ke calon tempat kuliah yaitu Dayeuh Kolot, yang sialnya lagi kami sempat kesasar soalnya si kakak ini udah lama ga ke sini jadi dia lupa jalannya untung aja belum jauh nyasar nya dia keburu inget, Alhamdulillah!!!!.
Dan setelah naik angkot gw ama dia akhirnya nyampe di Bundaran kampus IT TELKOM dan crengggg... hati gw agak senang dikit secara pengorbanan gw dari kampung akhirnya bisa sampai di sini kaga nyangka aja gw man!!!!. Dan masalah lebih tepatnya cobaan lah yach gw khan butuh tidur juga lah kalau mau tdur di mesjid yach ga mungkinlah kami pun cari-cari kosan yang cocok gw kasihan sama kakak kelas gw ini dari pagi sampe magrib menjelang kami belum dapat kosan yang cocok, uda kakak kelas gw yang kami temui di sana ga bisa numpang tidur bareng semalam aja, magrib pun lewat and isya pun datang, wah gw mulai panik lagi dan setelah dia coba-coba nyari temen nya akhir nya gw dititipin di kosan temen nya dia teman gw juga sich pas mondok disini baru gw nyadar ga sia-sia gw mondok and banyak temen di pondok dulu sekali lagi Alhamdulillah...!!
Dan setelah kenal-kenalan gw tidur di kosan teman pondok tadi yang lagi liburan di Medan and otomatis kamarnya kosong and kunci kamar dia dititip sama orang medan yang kuliah di IT TELKOM juga wah akhirnya hati gw plong bangeudddd ...
si kakak pun pamitan soalnya esok harinya dia mau ujian seminar. gw banyak terimaksih bangat seacara tanpa dia gw ga tau mau nyapain di sini.
Udah dulu yach kapan-kapan kita lanjutin minggu yang mengharukan di Bandung tar kita lanjutin di part 3 nya oke makasih buat temen-temen yang sudah sudi membaca cerita gw ini..
والسلا م عليكم

0 komentar :

Posting Komentar