Rabu, 03 Agustus 2011 | By: Qadhar Gultom

Situ Patengan Part II

Assalamu alaikum
Di siang menjelang sore ini aku bingung sekalian panglinglah maklum puasa-puasa gini bingung mau ngapain di ruangan ini, maklum kemaren aku bingung karena tugas dari pembimbing ku belum bisa aku pecahkan mudah - mudah Allah memberi kemudan di bulan Ramadhan ini, and satu lagi baru saja aku dapat kabar kalau IBU ku tercinta kambuh lagi penyakit beliau ga tau aku mau ngapain kata abang ku besok harus berangkat ke sana jadi mau ga mau Kerja Praktek ini harus ditinggalin tapi mudah-mudah saja Ibu masih diberi kesahatan amien ya Rabbal alamina,...

Sudahlah sedih-sedihnya nanti ada yang nangis lagi jadi makruh dech puasanya.
oya kali ini aku mau lanjutin tentang perjalanan kami kemaren ke Situ Patengan khan di Post sebelumnya aku uda cerita tentang narsisnya kami di jalan, Nah kali ini aku mau berbagi dengan para pembaca tentang kegiatan kami di Situ Patengan.
Setelah lama nya diperjalanan, maklumlah kami menghabiskan waktu 4 jam selama perjalanan jadi sesampainya di sana kami langsung nyalain api buat bakar ayam buat makan malam

Ini aku pas nyalain Api Buat Bakar ayam nya
nah pembakaran ayam pun dimulai
nah ini porsi makanan kami berhubung nasi kurang jadi sebungkus berdua dech
juru bagi ayamnya itu ane gan

tanpa basa-basi makan pun dimulai
nah setelah makan malam kami pun mencari kesibukan masing-masing ada yang lang bobo etc.
mereka ini yang langsung turu
kalau yang ini memilih untuk main gaplek
sisahnya ada yang ngerumpi, merenungi nasib ,makan cemilan seadanya etc.
okelah kapan-kapan kita lanjutin lagi untuk Part III nya
Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1432 H semoga tahun depan kita bisa bertemu dengan Ramadhan Laigi amien ya rabbal alamien..

0 komentar :

Posting Komentar