Rabu, 21 Desember 2011 | By: Qadhar Gultom

Hari Ibu

Bismillah
Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Ya benar hari ini tanggal 22 desember 2011, kata orang adalah hari ibu dan setelah tanya-tinyi mba'e GOOGLE ternyata perayaan Hari Ibu di sebagian negara berbeda-beda loch.malahan yang merayakan hari ibu pada hari ini cuman Negara kita tercinta ini doank mungkin makanya negara kita ini masih telat dalam kemajuan nya ya iyalah wong kita baru merayakan hari yang paling penting dalam hidup ini lah kok hari paling penting ?? nga tau yang lain tapi kalau orang - orang bilang suksesnya seorang laki-laki itu selalu ada wanita dibelakang mereka yach kurang lebih gitulah
makanya kebanyakan orang sucsess itu kalau diwawancarai mereke pasti bilang orang yang paling berpengaruh adalah " ibu saya ".Iya ibu memang orang paling berpengaruh dalam hidup kita ini makanya kebanyakan orang labih dekat keapda sama ibunya dari pada kepada bapaknya dan kebanyakan orang lebih takut kepada bapaknya dari pada ibunya hal ini kok bisa terjadi?? saya juga masih nyari jawabannya(kalau ada yang tau tolong kasih tau saya yach).
walaupun Ibu saya sudah mendahului saya tapi kasih sayang nya akan selalu terasa sampai sekarang ini saya nga tau apa jadi nya keluarga kami kalau seandainya tanpa ibu ??
saya tidak mau ber-andai- andai soal almarhumah Ibu saya mungkin pada Mother’s Day ini saya hanya mungkin bisa mengirim do'a kepada almarhumah semoga almarhumah diterima disisi nya amien yach robbal alamina.
Untuk semua Ibu di Dunia maupun Dunia akhirat :
TERIMAKSIH IBU...!!
TERIMAKSIH IBU...!!
TERIMAKSIH IBU...!!
MUNGKIN TANPA KALIAN TIDAK ADA ARTI HIDUP KAMI INI
Semoga dengan hari ibu ini hubungan Mu dengan keluarga dan masyarakat semakin baik
for all
SELAMAT HARI IBU

0 komentar :

Posting Komentar