Selasa, 13 Desember 2011 | By: Qadhar Gultom

Rest In Peace For My Nattulang

Innalillahi wa inna ilahi rojiun
kullu nafsin zaiqotul maut..
lagi - lagi berita duka aku terima disiang tadi, aku dapat kabar kalau nattulang atau lebih kita kenal dengan tante kalau di bahasa indonesia. ya tadi siang aku dapat kabar kalau nattulang ku yang nikah dengan saudara kandung almh Ibunda ku berpulang ke rahmatullah kemaren tapi aku baru dapat kabar tadi siang.
yach dan nga jauh deba sama kejadian yang menimpa almh Ibunda ku karena bukan cuman itu aku lagi - lagi nga bisa ikut serta mengantar beliau ke peristirahatan terakhir dan nga bisa memberikan doa terakhir di depan beliau ingin rasa nya aku membaca Al-fatiha kemudian salawat serta memanjatkan doa kepada yang Maha mencabut nyawa ingin rasa nya aku yang menjadi orang yang membimbing beliau ke liang yang sempit itu ingin rasa nya aku aku menutupi badan beliau dengan tanah yang masih segar ini. tapi apa ??? itu semua hanya keinginan belaka itu semua hanya kemauan dan tidak bisa dilaksanakan karena jarak yang tidak memungkinkan ditempuh andai aku punya uang yang cukup mungkin semua tidak akan sesuram ini??
why me????????
Hanya doa yang bisa aku kirimkan Nattulang maafkan babere mu ini
kalau begini ceritanya percuma aku tamantan dari Pondok kalau nga bisa memberikan pengabdian terakhir kepada orang - orang yang paling aku cintai dan menyangi aku
maafkan aku nattulang... maaf aku nattulang
Allohumma igfir laha warhamha afiaha wafuanha
wa aqrim nuzulaha wawasak madholaha waja alil zannata mastwaha
Allohumma ja al qobroha roudotal min riadhil zannah
Wa la taja al qobroha hufrotan min hufarin niraan
amien ya Rabbal alaminaa..


0 komentar :

Posting Komentar