Kamis, 22 Maret 2012 | By: Qadhar Gultom

Al-Qur'an (Sadarlah!!!)


Bismillah Rahmanir Rahim
Astagafirullah itulah kata yang cocok untuk postingan kali ini. Kenapa??? (timbul pertanyaan) iya saya baru nyadar kalau sudah beberapa bulan saya nga membuka kitab yang telah membimbing saya walaupun tidak saya sadari kitab inilah yang membuat hamba masih bertahan hidup kalau seandainya hamba tidak menaati kitab ini munkin hamba tidak akan bisa berjalan diatas tanah Tuhan dan dibawah langit tuhan ini. tetapi walaupun demikan hamba masih tetap disayangi oleh Allah yang maha Penyayang ini hal ini terbukti dengan masih murah nya Allah dengan membirkan hamba nafkah udara untuk bernapas tapi terkadang malah sering hamba cuman bisa mengeluh dan mengeluh.
Mungkin hal ini bukan terjadi pada hamba seorang karena masih banyak orang yang mengeluh dan mengeluh dengan kehidupan ini inganlah kita dikasih kesempatan untuk menempati bumi ini saja sudah merupan sebuah kenikmatan yang besar.Udara yang segar untuk benapas masih mengiringi keseharian kita makanan yang nikmat masih bisa kita suapkan kemut kita tapi Tuhan hanya meminta satu dengan semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah, dan Allah hanya meminta satu tidak banyak-banyak yaitu "taat kepadaNYA " cuman itu nga lebih tapi apakah kita sebagai hambaNYA sudah melakukan permintaan ALLAh tersebut. Sadarlah wahai Wahyu Qadhar Gultom sadarlah jangan beranggapan bahwa saya masih belia tak ada kata belia dalam berbakti kepada Allah.
Ya Allah ampunilah Dosa hamba yang telah banyak berbuat dosa dengan mudahnya hamab meninggalkan kewajibanMU dengan tanpa rasa bersalah hamba tidak mengindahkan sunnah mu
ya Allah bimbinglah hamba MU ini ya Allah
amien ya Rabbal alamina

0 komentar :

Posting Komentar