Rabu, 21 Maret 2012 | By: Qadhar Gultom

Postingan Pertama Di Semester Terakhir


Bismillah
Alhamdulillah Allah azza wa jalla masih memberikan nikmatnya kepada hambanya yang naif ini. hal ini terbukti dengan sampai dengan saat ini saya masih bisa menghirup angin di dunia ini. Oya tak terasa sudah hampir tahun ke 3 saya menjadi Mahasiswa Teknik Komputer di Kampus ini dan itu berarti saya telah melewati 5 semester hal itu menandakan bahwa ini adalah semster ke 6 alias terakhir.
Dan di semester terakhir ini saya sudah akan mengakhiri pendidikan terakhir di D3 ini dan semoga saya bisa menjadi Diploma yang rajin menabung dan berguna bagi nusa dan bangsa. iya di semester inilah seorang mahasiswa bisa menentukan masa depannya karena dengan mendapat nilai yang mantap bin markotop maka Insya Allah masa depannya bisa cerah hal ini yang sedang saya pikirkan sepaya di semster ini saya bisa memberikan nilai yang mantap agar aman kedepannya.
Saya hanya Meminta satu hal kepada pembaca yang budiman semoga di semester ini saya bisa mendapatkan nilai yang bagus amien ya rabbal alaminaaaaaaa

0 komentar :

Posting Komentar