Senin, 09 Juli 2012 | By: Qadhar Gultom

Bandung

Assalamu alaikum semua..

Saya sudah hampir 3 tahun di Bandung ini sudah banyak hal yang saya dapatkan di Bandung ini mulai dari ilmu akademik karena saya di sini bertujuan untuk menuntuk il pengetahuan dan ilmu-ilmu lainnya dan ilmu hitam atau ilmu kelam bukan salah satunya tentunya. Bandung telah mengajarkan saya bagaimana bergaul dengan baik dan benar, Bnadung telah mengajarkan saya bagaimana cara menghormati sesama manusia walaupun saya lama sekolah di Pondok tapi ternyata di Bandung ini saya menemukan jatidiri saya mulai dari cara menyayangi orang tua karena dengan menyayangi sesama kita akan merasa nyaman. Bandung juga yang menyadarkan saya akan keanekaragaman budaya di Indonesia ini dan bagaimana cara menghormati mereka. Dan bisa mengenal berbagai karakter orang sunggug hal yang menyenangkanlah bisa menginjakkan kaki di Kota terbaik ciptaan Sang Maha Pencipta.

0 komentar :

Posting Komentar