Rabu, 11 Juli 2012 | By: Qadhar Gultom

Pasti Bisa!!!!

Bismillah Rahmanir Rahim Alhamdulillah Rabbil alamina samapai sekaranng saya masih bisa menghiruo udara bandung yang semakin hari semakin segar walaupun agak sedikit mulai panas di kota ini. Alhamdulillah saya depertemukan dengan teman-teman yang sangat super and duper ya hanya kata "Alhamdulillah" dan puji syukur yang mampu saya ucapkan untuk kali ini. Tak terasa sudah sampai tahun ketiga saya menempati kota bandung ini sudah tiga tahun pula saya numpang di bumi kota bandung nan asri ini, dan selama itu pula saya menjadi mahasisiwa kampus ini. Dan satu tantangan yang sangat membuat saya semangat sekaligus pesimis dan terkadang optimis juga sih iya sebagai mahasiswa tingkat akhir saya harus melewati yang namanya "SIDANG" nah dan banyak godaan serta rintangan yang harus saya lewati mulai dari waktu, uang de el el. Saya mahasiswa Teknik Komputer yang pada kesemptan kali ini saya merencankan untuk membuat sebuah aplikasi Mobile Phone wah sungguh sulit untuk saya soalnya hal ini tidak pernah diajarkan secara langsung oleh para pengajar di kampus saya. Tapi tidak waktu nya untuk menyalahkan orang lain yang harus saya lakukan adalah memotivasi diri sendiri dang menyelasaikan Tugas Akhir ini sejujurnya saya sedikit lambat dalam memahami sebuah pelajaran tapu saya bersyukur masih deberikan otak dan hati untuk menaklukkan ini semua. Saya yakin ini semua akan berakhir pada waktunya dan mau tidal mau moment yang satu ini sangat menantang saya tidak berharap banyak saya cuman berharap semoga ini semua dapat saya jalani dan lewati dengan Barokah

0 komentar :

Posting Komentar