Rabu, 05 September 2012 | By: Qadhar Gultom

رسالة مفتوحة إلى شخص خاص

Bismillahi Rahmanirrahim

Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa menghirup udara segar kota kembang ini, oiya mumpung masih suasana Syawal. Saya memohon maaf kalau selama ini banyak salah "Minal aidin wal  faidzin Mohon maaf lahir dan bathin 1433 H"
Oke kembali ke masalah postingan ini, postingan ini berisikan surat untuk teman/sahabat ku yang spesial.
 Bismillahi Rahmanir Rahim
Assalamu alaikum sobat
Ya Allah lindungilah sahabat ku yang membaca surat ini kasihanilah dia, limpahkanlah rahmat MU kepada dia.
Shobat bagaimana kondisi mu disana sobat? saya harap kamu dalam kondisi yang good lah, saya sedih akhir-akhir ini kenapa kamu tiba-tiba menjadi berubah sama aku? (why). Lebaran kemaren mungkin hal yang paling seneng karena akhirnya bisa membuat kamu tersenyum kam, aku senang bisa mengajak kamu jalan-jalan i'm so happy. Aku berharap kamu juga demikian, sorry aku tak sempat pamitan untuk berangkat ke pulau orang ini, kamu mungkin sudah tau bagaimana perasaan aku sama kamu, sebenarnya aku sangat kecewa pas tau kamu sudah sama yang lain, dilain pihak juga aku seneng karena karena bisa melihat kamu tersenyum.
Mungkin kamu tau kalau aku sempat suka sama kamu bahkan sampe detik aku menulis postingan ini, tapi tenang aku pengen lupain semua itu, aku heran kenapa setelah hari-hari itu kamu cuek sama aku, maafin kalau aku ada salah sama kamu.
sebenarnya pas sebelum aku ke pulau orang ini aku ingin merayakan ultah kamu dengan berbagai cara yang sudah aku rancang, tapi pas hari itu aku lihat kamu lagi sibuk pas aku sms kamu juga cutek ga tau apa yang salah sama aku, sekali lagi maafin aku ya shob.
kalau kamu masih kurang paham dengan dengan isi kalimat-kalimat ku ini, intinya sih cuman satu aku minta maaf kalau selama ini telah banyak mengganggu ketenangan kamu OK.
sorry kalau selama ini sering bilang ke kamu kalau aku masih suka sama kamu tenang aja aku sedah menganggap kamu sebagai temen yang terbaik ku.
Shobat..! aku mencintai mu hanya sebatas temen walaupun tidak bisa memiliki mu.
Shobat..! aku menyayangimu sebagai temen terbaikku walaupun tidak bisa lebi.
Shobat . .! Shobat . .! shobat . .!
Wassalam . . .

0 komentar :

Posting Komentar