Kamis, 13 September 2012 | By: Qadhar Gultom

KECEWA

Bismillah Rahmanirrahim

Alhamdulillah sampe detik ini saya masih bisa menghirup udara kota ini, nikmatnya tidur diatas kasur yang empuk. Terimaksih Banyak Ya Allah hanya dengan bersyukur yang dapat saya panajatkan kepada MU sebagai ucapan terimaksih.
" Kecewa " memang kata inilah yang saya rasakan jika mengingat masa almarhumah ibunda tercinta berpulang kepangkuan NYA, kenapa tidak pondok yang saya bangga-banggakan tidak mau datang untuk sekedar ikut menyolatkan Almarhumah saya tidak minta lebih kepada mereka hanya satu kata "menyolatkan" itupun tidak bisa mereka lakukan. Memang bener untuk apa saya sesali yang sudah berlalu, memang bener tapi hal ini belum dapat saya terima sampai detik ini. saya belum bisa menerima dengan akal sehat saya.
 Jadi dulu selama saya di pondok setiap ada yang meninggal baik di kawasan pondok dan keluarga dari santri atau pegawai dari pondok pasti akan didatangi minimal hanya menyolati sejauh apapun tempat itu dan tepat saat itu datang ke saya apakah mereka datang hanya untuk membantu orang tua saya hanya sebatas do'a yang saya minta tidak lebih. Dan saya sempat memaklumi ketika itu mungkin tidak ada orang yang mengabri mereka tapi setelah saya tanya temen saya yang juga temen saya di Pondok bilang kalau dia sudah menghubungi guru di sana. bahkan sampai hari yang lama satupun tidak ada yang berbela sungkawa ada salah apa saya kepada pondok sehinggal ketika saya butuh mereka, mereka tidak mau datang hanya sebatas do'a yang saya harapkan tidak lebih ust/utszah. apa memang sudah banyak salah saya sehinggal kalian tidak mau membantu saya ketika saya dalam kondosi yang sulit ada sebenarnya yang terjadi? apa terlalu besar salah saya kepada pondok sehingg hal ini terjadi??? kenapa kenapa??
 Tapi masa-masa sulit itu sudah berlalu tidak ada gunanya juga saya selali tapi butuh waktu untuk saya dalam menerima semua ini. Dan semoga ini hanya kesalah pahaman saja. semoga ini hanya prasangka buruk saya pribadi saja. Semoga saya bisa menganggap mereka kembali menjadi bagian terbaik dalam hidup saya.
Semoga .........Semoga dan semoga..

0 komentar :

Posting Komentar