Kamis, 13 September 2012 | By: Qadhar Gultom

Tidak ada istilah "Sahabat Sejati"

 Sahabat sejati ?? apa an itu ?? ya memang tidak ada yang namanya sahabat sejati dalam hidup ini, memang banyak orang yang bilang semua orang bisa jadi temen tapi tidak semua temen bisa dijadikan "sahabat" karena dalam hidup ini tidak ada yang namanya sahabat sejati. Kata orang sahabat itu ada disaat kita butuh. Bagiku itu semua adalah omong kosong.
 Ya kenapa tidak bagi saya tidak ada yang namanya sahabat sejati dalam hidup saya ini, hanya Tuhan yang bisa menjadi sahabat sejati saya. saya bukan hanya omong belaka membuat postingan ini, ini semua butuh proses.
 Ada waktu-waktu tertentu yang mana saya butuh orang untuk membantu saya seminimal mungkin saya mereka bisa mendengarkan saya tapi kalau bisa saya berharap lebih dari itu, saya berharap mereka yang awalnya saya anggap "SAHABAT SEJATI" hanya bisa mendengarkan dan tidak bisa membatu lebih tapi saya selalu ingin menjadi sahabat bagi mereka walaupun meraka tidak melakukan hal yang sama pada saya, memang bener kita jadi manusia tidak boleh pamrih. Tapi yang namanya manusia ya tetap aja ada hal-hal seperti itu. karena setiap saya berbagi kepada mereka mereka hanya mendengar tidak mau lebih dalam kata lain mereka tidak mau rugi sama sekali tapi ketika saya seneng mereka datang kepada saya meng-isyaratkan "mari kita nikmati kesenangan ini bersama-sama" tapi ketika kita susah mereka menjauh dan seolah berkata "selamat menikmati derita anda sobat!!".
Hal inilah yang saya alami dalam pergaulan hidup ini oleh karen itulah saya hanya berbagi ketika saya senang saja apabila saya dalam kondosi buruk saya akan berusaha untuk mencari solusi sendiri. tapi ini semua hanyalah menurut saya. dan semoga pendapat saya ini hanya pemikiran yang salah total. Semoga "Sahabat Sejati" itu memang bener-bener ada
AMIENNNNN

0 komentar :

Posting Komentar