Selasa, 04 Desember 2012 | By: Qadhar Gultom

Sepucuk Surat Rindu Buat Orang Tersayang

~Dari Anak mu yang Lemah~
Lewat media ini anak mu ingin menyampaikan rasa rindu yang sudah tidak bisa ananda bendung lagi,
Ibu.. ananda di sini sangat merindukan belaian mu 
Ibu.. kini anak mu yang paling kecil ini sudah mulai beranjak dewasa bu
Ibu..ananda sekarang sudah bisa menghasilkan uang Bu!
Gaji pertama ananda sudah ananda bagikan sama ayah bu, Gaji kedua juga udah keluar loh bu
Ibu ingin sekali ananda memberikan hasil keringat ananda sama ibu tapi kepada siapa harus aku titipkan, dulu ibu bilang kalau aku udah bisa ngasilin duit aku harus ngirim sama ibu, sekarang ketika aku mau berbagi dengan ibu, ibu malah pergi meninggalkan aku dan kakak-kakak semua nya. di Gaji pertama aku sangat senang bisa bagi ke bapak bu, tapi tak tau kenapa di Gaji kedua ini aku sedih bu, aku malah meneteskan air mata :’(
Ibu dimana bu?? kepana ibu secepat itu ninggalin aku bu, aku masih sangat butuh kasih sayang ibu, aku masih ingin berlindung di bawah ketiak ibu, dulu aku sangat inget pas ibu nemanin aku saat lomba pidato di kampung, aku rindu saat ibu datang ke pondok membawa makanan dan makan bersama.
Ibu……Ibu……Ibu
memang aku tau ini hanya membebankan mu di sana tapi aku tidak bermaksud gitu bu, aku hanya ingin melepas rindu dengan mu bu,
melalui media ini. aku ga tau harus sama siapa aku mengadu bu. hanya ibu yang ngerti wahyu bu hanya ibu. abang dan kakak semua sudah pada sibuk dengan urusan masing.

Ya Allah Ampuni lah dosa Ibu hamba yang telah mendahului ku
Ya Allah Lindungilah beliau dari azab kubur yang pedih, Ya Allah jadikan lah Kuburan beliau bagaikan Raudhotul zannah wala taj Qobrohu Hufrotal min Hufarin Nirann

ini lah doa yang yang aku selipkan di setiap sujud ku kepada Allah, semoga doa ini bisa membantu di sana.

~Kepada Ibu Ku Yang ku sayang~

0 komentar :

Posting Komentar