Selasa, 04 Desember 2012 | By: Qadhar Gultom

Welcome to JAKARTA


 Ya Jakarta ada kota petualangan ku selanjutnya, tidak pernah terpikir oleh ku untuk menetap di jakarta ini, karena beberapa alasan. karena suasananya, karena cuaca nya, karena macet nya dan karena dan karena. Disebabkan juga aku masih ingin tinggal di kota bandung yang telah banyak memberiku pungetahuan baik ilmu komputer, pergaulan dan kenakalan-kenalan kecil. Ya kota kembang ini sungguh sangat berkesan bagiku. Ya tapi ini siklus hidup harus berputar, bumi ini tidak diam, mau ga mau, suka ata tidak suka ini semua harus kita jalani, tapi jangan sempat melewati dengan muka berkerut dan sejenisnya, nikmati putaran demi puteran dari puteran bumi ini.
 Sungguh singkat rasanya sudah tiga tahun aku di bandung, rasa senang juga telah aku lewati di kota bandung ini, aku telah sukses melewati tantangan dari abang ku menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu di bandung ini.
 Aku inget sekali dulu ketika abang ku menantang ku untuk kuliah di Telkom Bandung kini, aku inget sekali tgl 9 Agustus 2009 aku dilepaskan oleh keluarga ku dari kota Batam, Dan kini aku si anak bungsu sudah melalui 3 tahun pendidikan di sana bertemu dengan orang-orang baru, manusia -manusia super mengenal hal yang sepele dan yang tak pernah terbayang dalam warga kampung seperti ku.
 Dan kini aku akan melanjutkan perjuangan ini ke Ibu kota negeri ini JEKARDAH begitu anak-anak geholl, sebenarnya masih berat dalam benak ku untuk kerja di jakarta ini karena tidak ada pilihan yang lain soalnya aku sudah nyari di bandung and hasil nihil, dan coba di jakarta dan alhamdulillah diterima kerja di jakarta pusat kebon sirih di gedung multi media Telkom Solution, 
Dan inilah awal kerja ku di Ibu kota ini semoga aku betah dan Jakarta ini bersahabat dengan ku 
BISMILLAH

0 komentar :

Posting Komentar