Minggu, 07 April 2013 | By: Qadhar Gultom

Kemana Kalian Semua??

      Tak terasa sudah sudah 6 bulan aku jadi anak jakarta tak terasa pula sudah sekian lama juga aku melewati hari-hari  di kota sumpek ini, yang belum bersabat dengan ku. Yach ini lah kegiatan ku, bangun pagi siap siap untuk bekerja. sesampai nya di kantor ak dan semua rekan-rekan kantor ku sibuk dengan kegiatan masing, walaupun terkadang kami juga seling bercanda, sampai sore begitu terus dan tiba saat nya pulang aku pun bergegas untuk melanjutkan pendidikan ku, yach aku ke kampus untuk menuntut ilmu. sampa dengan jam malam. usai kuliah dengan kecapean aku masuk kamar dan tidur terkadang menonton dang bercanda dengan temen-temen sekamar dan sepropesi dengan ku.

      Begitu lah kegitan ku setiap hari nya sungguh sangat ga variatif, terus kapan aku bertemu dan berbagi kepada temen-temen ku yang dulu, apakah kami berteman hanya sebatas di dunia pas ketika kami bersama? temen sekolah hanya ada pas ketika kami sekolah temen ku di kampus hanya kenal pas ketika kami sekampus juga? apakan temen-temen ku yang ada sekarang ini juga akan hanya begitu saja?

      Kemana temen temen akrab ku di pesantren? yang dulu kenal sejak aku tak tau apa dengan dunia ini, dimana temen temen yang dulu nya selalu tertawa di asrama bercanda gurai di kelas, di kamar asrama? dimana kalian semua shobat aku rindu kalian? apakan karena kita jauh dan sudah sibuk dengan dunia masing masing kita lantas tak saling menyapa dan bersenda gurau? apa memang karena aku yang tak sempat untuk menyapa kalian?

kemana dan kemana semua yang dulu ???
terkadang aku merasa sendiri di kota ini, terkadang aku merasa sendiri di dunia ini hanya Allah yang menemani ku. Semoga kita seperti dulu lagi...........

0 komentar :

Posting Komentar