Minggu, 07 April 2013 | By: Qadhar Gultom

My Principle


Always Be Happy yang ini adalah motto ku, memang hal ini sangat susah unutk diaplikasikan oelh setiap manusia manapun, tapi setidak nya dengan selalu happy di depan orang akan menyebarkan nilai positif dalam benak kita. Aku sebenar nya adala seorang yang sangat susah menghilangkan rasa suntuk dan nilai-nilai negatif di setiap kegiatan ku, aku sangat mudah goyang dari pendirian, hal ini yang bisa menjawab pertanyaan ku kalau bersama dengan keluarga ku, kenapa mereka selalu menganggap aku masih seperti anak kecil yang butuh ditimang dan diarahkan, okelah kalau dunia ku memang aku jago tapi di lain sisi memang aku sangat rapuh. Hal ini yang selalu aku pendam jangan sampai ada orang yang tahu bahwa aku ada di dalam masalah, jangan sampai ada orang yang tau kalau aku itu marah, resah dan ada pada suatu masalah. karna aku tidak mau hanya gara-gara masalah ku sendiri semua orang di sekitar ku jadi ikut kepikiran, memang benar kata orang dengan bercerita setidak nya kita lebih plong, saya pernah tapi tidak semua itu benar ada saatnya kita harus diem masalah akan selesai.

 Makanya aku akan terus berusaha Always be Happy di hadapan siapapun sekalipun itu ayah, kakak, abang dan orang-orang terdekat ku.Tapi sifat seperti ini sebenar nya tidak baik untuk ditanamkan menjadi prinsip seseorang, tapi jangan salah juga saya pernah dengan sebuah statement "90 % orang yang mendengarkan cerita masalah kita menertawakan kita " nah ini yang membuat ku takut untuk bercerika masalah ku kepada orang, aku tak mau ditertawakan oleh orang-orang yang mendengarkan cerikan nya.

Lain halnya dengan kesenangan, kalau kesenangan akan aku bagikan bagi siapa pun yanga da disekitarku
karna aku punya perinsif  "Kebahagian ku adalah kebahagiaan kita semua, tapi kesusahan ini adalah milikku"


0 komentar :

Posting Komentar