Rabu, 22 Mei 2013 | By: Qadhar Gultom

Misteri Tanggal lahir KU

Tanggal lahir bagi kebanyakan orang adalah momen yang sakral dalam hidup mereka, karena di tanggal itu manusia mulai memulai kehidupan yang penuh dengan segalanya,  ditanggal itu juga mereka menangis memasukin dunia ini, ntah mereka menagis karena bahagia terlahir ke muka bumi ini, atau mungkin merekan manangis sedih karena merugi telah terlahir ke muka bumi ini.
Tapi tidak sedikit yang senang kalau sudah tiba tanggal itu, ya ditanggal itu mereka mengadakan big party ada yang pesta sederhana, dan bahkan hanya merayakan nya dengan bersyukur saja. sebenarnya aku juga bukan tipe orang yang senang dengan merayakan hari tanggal lahir, karena memang dari dulu keluarga aku mengajarkan ku apa itu ulang tahun bahkan dulu waktu di masa kecil aku tak tau itu apa itu ulang tahun, tapi dulu aku pernah iseng menanyakan kepada ibu dan kakak ku aku lahir tanggal berapa? dan dengan simple mereka menjawab "wahyu kamu lagi 3 hari menjelang lebaran" sungguh aneh tapi nyata yach secara kan kita ummat indonesia merakan ulang tahun di tanggal masehi, dan aku nanya kembali lah itu yang di akta kelahiran?? "ah itu sih asal asal ajah" wkwkw iya jadi aku tidak tahu sampe saat ini aku lahir kapan untuk tanggal masehi nya tapi kalau untuk hijriya aku lahir 26 ramadhan tahunnya pun aku tak tau, jadi akta dan surah menyurat ku? ya itu dulu waktu aku didaftarkan di sekolah dasar abang ku asal nebak tanggal lahir sampe - sampe aku pun gunain itu untuk acuan tanggal lahir Dan sudah hampir 22 tahun, aku belum tau kapan sebenar nya aku lahir.
Tapi itu mah ga jadi masalah tapi saya ucapkan banyak terima kasih yang ngucapin dan mendoakan di tanggal 24 juni, karna itu lah tanggal lahirku menurut akta kelahiran.


0 komentar :

Posting Komentar