Minggu, 26 Mei 2013 | By: Qadhar Gultom

The Best Solution

Tuhan menciptakan dan memberikan masalah kepada setiap manusia itu karena tuhan sayang dan memperhatikan lebih kepada kita, sama halnya jika kita sudah diberikan masalah berarti tuhan sedang memberikan perhatian lebih kepada kita, jadi harus nya kita bangga dan senang karena DIA sudah memberi perhatian lebih, tanpa kita harus "CAPER" kepada NYA, 
Tapi kita terkadang merasa kesel, bete dan sebagai nya kalau diberikan cobaan perlu kita ingat juga setiap masalah pasti ada solusi nya mungkin sajah tuhan menciptakan solusi dulu baru menciptakan masalah nya , bisa jadi. 
Dan tapi terkadang setiap masalah yang aku jalani kalau sudah mentok dan ga dapat solusi nya ya aku biarin aja gitu toh dengan sendirinya lambat atau cepat nanti masalah nya juga bakalan menghilang seiring berjalan nya waktu, dan aku juga ga suka berbagi masalah dengan orang-orang sekitar ku, kalau aku sudah dapat masalah aku akan "DIEM" karna dengan itu semua masalah akan hilang dengan sendiri nya haha. memang ide ini bukan jalan terbaik, tapi ini lah akau qadhar yang suka dengan cara ini.
Karena aku pernah membaca sebuah pendapat kalau dari 10 orang yang mendengan cerita kesusahan kita 9 diantaranya akan menertawakan kita, dan miris nya lagi yang sisah 1 itu pun belum tentu akan membatu kita. perlu diingat juga mereka juga manusia dan ada kemungkinan mereka akan menceritakan masalah-masalah kita dan secara tidak langsung maka akan bertambah banyak yang akan menertawakan kita. itu sebabnya aku tidak ingin mereka tau aku sedih, aku tidak ingin mereka tau kalau aku sedang ada masalah.Yang ingin aku mau hanya mereka tau sekarang qadhar sedang dalam kesenangan dan masih bahagia. Hanya orang-orang tertentu saja yang aku ceritakan masalah ku itu pun hanya sebatas saja. itu belu seberapa sobat masih banyak yang belum kalian ketahui. Tapi pesan ku untuk kamu jangan pernah untuk meniru cara berfikir ku karena hanya akan membuat fikiran mu nambah suntuk.
so the best solution in my life is SILENT

0 komentar :

Posting Komentar