Selasa, 01 April 2014 | By: Qadhar Gultom

APEC 2013, Bali Indonesia Part I

Pada APEC tahun kemaren Indonesia menjadi tuan rumah coy, beuh tapi sayang nya digelar nya di bali coba di Simangambat kan udah kreen banget #ngarep haha.

Sebagai tuan rumah yang baik dan bener team Indonesia juga tidak mau ngecewakan para undangan dan hadirin semua nya. semua perusahaan besar ikut berpartisifasi. Dan salah satu nya Telkom menjadi menyedia jaringan selama APEC 2013, tidak naggung - nanggung tema telkom merencanakan lauch 4G nya dan hasil akhir sukses men.

Kebetulan saya kerja di koperasi telkom jadi saya diikut sertakan dalam pengawalan nya. sebagai team telkom jauh-jauh hari sudah standby di Bali, mungkin inilah cara tuhan mengundang saya untuk menginjakkan kaki di Pulau yang katanya orang nya ramah dan tamah, yang kono katanya sarat dengan penduduk yang taat kepada tuhan nya.
Kartu Technical Staff APEC 2013
Bernarsis ria sebelum memasukin regitrasi
nah mupung ada bosh ditraktir makan ke resto mahal kan lumapi enak men makan gratis tetap aja setelah itu diomel - omelin yach ga apa apa lah yang penting heppy.
mah kalau yang ini namanya "Sofitel Nusa Dua Bali" yang menjadi tempat closing nya apec 2013, kami dapat jatah untuk mempersiapan hotel ini. dan alhamdulillah semua puas.
setelah acara selesai saat nya untuk bilang "sempurna"


Walaupun di sana memang kerja keras tapis senang rasa sudah ikut mempersembahkan tenaga untuk kesuksesan bangsa ini, memang sih ini belum ada apa-apa nya jika dibandingkan dengan pahlawan - terdahulu. itu baru edisi kerja men, besok saya lanjutkan untuk edisi jalan-jalan, sayang masa ke bali cuman bemain sama kerjaan doang. mumpung di BALI saat nya membuktikan keindahan Pulau Dewata. next post yang men.

0 komentar :

Posting Komentar