Kamis, 10 April 2014 | By: Qadhar Gultom

APEC 2013, Bali Indonesia Part II (Edisi Jalan-Jalan Men!!!)

Bismillah
Langsung aja ke inti masalah men!!! jadi ini judul nya edisi jalan - jalan di Bali, masa udah hampir 1 bulan di Bali ga ada jalan - jalan smoothe banget kan, jadi selama 20 hari banting tulang bercinta dengan kabel - kabel dan keluarga serta bercumbu dengan debu hotel yang pengerjaan nya serba sulab, alhamdulillah akhir nya APEC 2013 Bali pun berhasil digelar dan memdapat apresiasi positif dari halayak rame dan semampunya.
saat nya jalan-jalan lumayan udah dibiayain ke bali terus dapat bonus pula nah jangan sia-sia kan saat nya jalan-jalan men!!, dan super nya lagi jalan-jalan nya di fasilitasi dengan mobil, dkk.
hari pertama kalau kata orang ga ada guna nya ke bali kalau belum melihat sunset di pantai kuta.
photo yang aku lagi sendiri aja yach, soal nya temen ke sana cowok semua, ntar photo sama cowok disangka sekong lagi
bela-belain panas-panasan demi photo di sini
yang penting photo di sini soal gaya urusan belakang
Dan setelah dari Kutai saat nya beranjak ke destinasi selanjutnya

Dream Land, bener - bener impian super lah pokoke
ini manusia terdendut yang pernah menajdi mitra kerja ku
nah kalau yang ini kami ga tau nama nya yang jelas kenapa kami bisa sampai ke tempat ini alasan nya yang yaitu karena kami kesasar, tapi lumayan menawan juga bener kata orang kalau bali itu pulau dewata top mar kotop lah pokoke
Bener ini adalah Tanah Lot
sama ini juga tanah lot tapi kalau yang ini dibwah kalau yang tadi diatas.
ayo siapa yang tau nama tempat ini?
iya bener itu bener 
Demikian dulu shring photo-photo nya jangan kebanyakan kalau upload photo ntar disangka anal layangan lagi alias alay.
Pelajaran yang bisa kita petik dari jalan-jalan ke sana yach sedikit banyak nya kita mengerti betapa warga sana sangat religius, aku jadi malu pada agama ku. dan yang terpenting adalah sungguh alam indonesia raya kita ini sangat amat menawan dan mempesona, subanallah.
sempat terbesit suatu saat nanti sat per satu akan aku kelilingi dunia indonesia ini.
amin...