Selasa, 01 April 2014 | By: Qadhar Gultom

Ayah

Ayah kamu adalah orang yang aku punya sekarang, setelah kepergian ibu di tahun 2011 itu aku sangat bersedih, sedih karena orang yang ingin aku bahagiakan dengan wisuda ku pergi sebelum aku mengenakan toga di kota kembang, karena aku ingin setidak nya dia bisa senyum melihat anak nya yang selalu dianggap anak kecil ini adalah anak yang kuat dan bisa bertahan tanpa harus me-ngetek di ibu, walaupun aku sangat butuh dia di segala hal. Kenapa secepat ini beliau pergi mak?
Ayah cuman ayah yang aku punya untuk saat ini, ayah jangan pergi ya aku masih kecil untuk ayah tinggal, aku masih sangat kecil, baru sekarang aku mengerti kenapa ibu dulu setiap pulang kampung selalu bilang kamu itu masih anak kecil nak. pande-pande jaga diri mu nak.
Benar karna aku belum bisa mandiri tanpa ayah, tanpa ibu dan tanpa kakak-kakak ku ini. aku masih butuh kalian, aku kuliah ini bukan karena aku tak mau pulang yah, tapi aku ingin membuat ayah sedikit tersenyum melihat anak nya yang paling kecil ini bisa membuat ayah tersenyum aku ga mau peristiwa yang terjadi ke ibu juga terjadi pada ayah, jangan sampai yah.
Ayah aku sangat sayang banget sama ayah. kakak baru cerita soal rencana ayah itu, aku jelas sekali sangat tidak setuju yah, bukan karena takut kenapa- kenapa nya tapi aku takut kalau nanti ayah semakin jauh dari aku, sekali lagi aku bilang anak mu ini masih anak kecil yah, dan aku akan tetap selalu menjadi anak kecil untuk mu ayah. ayah memang ini bukan yang terbaik tapi aku yakin ayah yang akan lebih tau tentang semua ini. aku aku tidak bisa menyalahkan ayah, karena ayah mengambil keputusan itu bukan karena keputusan sepihak toh? bukan karena keegoisan ayah toh?
Aku yakin seyakin yakinya bahwa ini ada keputusan terbaik ayah, tapi aku mohon yah jangan sampe kejadian terburuk yang terjadi, aku sangat sayang sama ayah, ayah jaga keshatan ya yach. aku masih ingin membahgiakan ayah. setiap mendengar suara ayah hati ini rasa nya tenang walaupun sangat sedih karena hanya bisa mendengar suara ayah di pulau seberang ingin memeluk mu ayah.

Disetiap doa ku aku selalu mendoakan ayah agar selalu dalam naungan Allah, selalu diberik kesehatan kepada mu ayah.
I LOVE YOU MY DAD So MUCH

0 komentar :

Posting Komentar